'Kumpulan Berita Menarik '

10 Wanita Paling Seksi di Dunia 2015 | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

10 Wanita Paling Seksi di Dunia 2015

10 Wanita Paling Seksi di Dunia 2015 - Tahun lalu, Jennifer Lawrence menempati posisi pertama dan dinobatkan sebagai wanita paling seksi di dunia. Apakah Jennifer masih ada di peringkat atas sebagai wanita paling seksi? Berikut 10 Wanita Paling Seksi di Dunia 2015 :

1. Michelle Keegan

10 Wanita Paling Seksi di Dunia 2015

Michelle Keegan jadi wanita paling seksi di dunia tahun ini. Di 2014 yang lalu, ia berada di posisi kedua usai Jennifer Lawrence. Sekarang ia sukses menempati posisi paling atas sementara Jennifer harus turun ke peringkat tiga. Bintang 'Coronation Street' tersebut sebelumnya sudah berkali-kali terpilih sebagai wanita paling seksi seperti di kompetisi 'British Soap Awards'. Tunangannya, Mark Wright, bahkan sempat khawatir dengan penampilan seksi Keegan.

2. Kendall Jenner

10 Wanita Paling Seksi di Dunia 2015

Kendall Jenner ada di peringkat dua usai Keegan. Adik tiri Kim Kardashian tersebut pertamakalinya masuk 10 besar sebagai wanita paling seksi dunia dan langsung menempati posisi dua mengalahkan Jennifer Lopez. Di 2014 lalu, pekerjaan Kendall melesat naik. Penampilan model 19 tahun tersebut juga semakin terlihat seksi. Baru-baru ini, ia juga pernah tampil topless di cover majalah dan berpenampilan seksi buat iklan.

3. Jennifer Lawrence

10 Wanita Paling Seksi di Dunia 2015

Jennifer Lawrence harus puas cuma menempati posisi tiga. Di 2014, ia dinobatkan wanita paling seksi. Aktris 'Hunger Games' itu mempunyai segudang prestasi yang perlu diapresiasi seperti mendapatkan penghargaan di Oscar, Bafta, sampai Golden Globe. Tapi kali ini, Jennifer turun dua posisi dikalahkan oleh Keegan dan Kendall.

4. Kate Upton

10 Wanita Paling Seksi di Dunia 2015

Kate Upton naik 14 posisi dan kini mengambil alih peringkat keempat. Upton sering berpakaian minim dalam sejumlah kegiatannya. Bahkan baru-baru ini, video seksinya yang memakai bikini ketika pemotretan tersebar di dunia maya. Wanita 22 tahun itu memang mengakui kalau ia gembira tampil seksi.

5. Caroline Flack

10 Wanita Paling Seksi di Dunia 2015

Caroline Flack jadi selebriti yang masuk dalam daftar sepuluh wanita paling seksi di dunia. Pembawa acara 'X Factor' itu mengalami kenaikan sebab sebelumnya ia ada di peringkat ke-70 pada 2013 yang lalu.

6. Ariana Grande

10 Wanita Paling Seksi di Dunia 2015

Sementara Ariana Grande menduduki peringkat keenam dari daftar 100 wanita paling seksi. Ariana sering berpakaian minim saat menyanyi di atas panggung dan juga dalam video klipnya. Penampilannya itu juga pernah mengundang kritik dari Bette Midler, seorang penyanyi senior. Tak heran bila ia masuk dalam daftar itu.

7. Margot Robbie

10 Wanita Paling Seksi di Dunia 2015

Margot Robbie ada di posisi tujuh wanita paling seksi di dunia. Bintang 'Wolf Wall Street' itu sering berpenampilan seksi tak hanya ketika pemotretan namun juga melakukan sejumlah kegiatan. Seperti saat pergi memancing ia cuma memakai bikin ataupun ketika hadir di karpet merah memakai gaun transparan. Lekukan indah siluet tubuh wanita 24 tahun tersebut tentu menarik perhatian para pria.

8. Lucy Mecklenburgh

10 Wanita Paling Seksi di Dunia 2015

Bintang 'The Only Way is Essex', Lucy Mecklenburgh, mendapatkan posisi delapan dalam daftar sepuluh wanita paling seksi. Warna kulit yang eksotis dan juga tubuh tinggi semampai ditunjukkan oleh Lucy dalam balutan bikini dan juga busana seksinya.

9. Emilia Clarke

10 Wanita Paling Seksi di Dunia 2015

Salah satu pemain 'Game of Thrones', Emilia Clarke, mempunyai lekuk tubuh yang menggoda. Ia pun masuk ke dalam daftar wanita paling seksi. Meski begitu, Emilia mengklaim kalau ia tidak akan tampil tanpa busana dalam film maupun pemotretan.

10. Kelly Brook

10 Wanita Paling Seksi di Dunia 2015

Memiliki tubuh curvy atau berisi lantas tak bikin Kelly Brook kurang percaya diri. Aktris sekaligus model yang berasal dari Inggris ini juga sering berbusana seksi dalam berbagai pemotretan. Ia pun menduduki posisi sepuluh wanita paling seksi di dunia.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "10 Wanita Paling Seksi di Dunia 2015"

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top