'Kumpulan Berita Menarik '

4 Bar yang Lokasinya Dirahasiakan di Brisbane | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

4 Bar yang Lokasinya Dirahasiakan di Brisbane

4 Bar yang Lokasinya Dirahasiakan di Brisbane - Biasanya sebuah bar atau tempat minum lokasinya begitu strategis dan gampang dicari. Tapi di Brisbane, Australia, ada 4 bar yang lokasinya dibikin rahasia dan tak banyak orang tahu. Benar-benar membuat penasaran.

Ada yang tempat barnya tersembunyi di belakang pintu khusus staf, hingga di pintu masuk ruang bawah tanah. Berikut 4 Bar yang Lokasinya Dirahasiakan di Brisbane:

1. Mermaid Bar

4 Bar yang Lokasinya Dirahasiakan di Brisbane

Siapa sangka bahwa di balik salah satu pintu gedung musik klasik, terdapat sebuah bar yang nyentrik dan sangat tak sama dari yang lainnya. Mermaid Bar, itulah yang akan Anda bisa temukan bila salah masuk pintu di Lefty's Old Time Music Hall, Brisbane.

Sejarahnya, dahulu Mermaid Bar adalah eks kelab striptis dengan nama Velvet Cigar. Lalu mantan kelab striptis itu berubah jadi Mermaid Bar yang adalah lokasi untuk nongkrong seru.

Alamat Mermaid Bar menyatu dengan Lefty's Old Time Music Hall. Kalau ingin mampir, alamatnya terdapat di 15 Caxon St, Brisbane, Australia. Barnya buka dari pukul 17.00-03.00 pagi waktu setempat.

2. Walrus Club

4 Bar yang Lokasinya Dirahasiakan di Brisbane

Sebuah hotel bersejarah seringkali menyimpan sebuah rahasia, tak terkecuali bar rahasia. Di balik arsitektur Regatta Hotel di Brisbane, terletak sebuah pintu pergi ke ruang bawah tanah yang sangat mencurigakan.

Rupanya, pintu ruang bawah tanah yang terdapat persis di bawah Regatta Hotel adalah pintu masuk pergi ke Walrus Club. Usut punya usut, rupanya bar itu dulunya memang adalah gudang bawah tanah, sebelum akhirnya disulap menjadi sebuah bar.

Alamatnya terdapat di Regatta Hotel, yaitu 543 Coronation Drive, Toowong, Brisbane, Australia. Mulai buka dari pukul 17.00 sampai larut malam.

3. Cobbler Bar

4 Bar yang Lokasinya Dirahasiakan di Brisbane

Lain lagi dengan Cobbler Bar yang berada di Browning Street. Sekalipun Anda tahu alamatnya, Anda bisa saja tak melihatnya. Masalahnya, tak ada papan penanda sama sekali di sekitar Cobbler Bar.

Carilah sebuah tirai di Browning Street, itulah pintu masuk ke dalam Cobbler Bar yang tersembunyi. Turuni saja tangga di balik tirai tersebut, sampai akhirnya Anda sampai ke Cobbler Bar. Kelihatan juga sejumlah grafiti yang memang sengaja dibikin.

4. Kwan Brothers

4 Bar yang Lokasinya Dirahasiakan di Brisbane

Bar rahasia terakhir berada di dalam restoran Kwan Brothers di daerah Fortitude Vallet, Brisbane. Sesuai dengan namanya yang sangat kental dengan nuansa Tiongkok, Restoran Kwan Brothers memang menyajikan makanan kaki lima khas Asia.

Usai puas menyantap bakpao dan nasi goreng nanas ala Asia, pengunjung yang haus bisa mencoba melangkah ke pintu karyawan yang terdapat di bagian belakang restoran. Di balik pintu itu, tersembunyi sebuah bar yang nyaman.

Kwan Brothers beserta barnya berada di 43 Alfred St, Fotitude Valley, Brisbane, Australia. Restorannya buka setiap hari, tapi jamnya bervariasi tergantung hari juga.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "4 Bar yang Lokasinya Dirahasiakan di Brisbane"

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top