'Kumpulan Berita Menarik '

5 Cara Supaya Kentut Tak Ketahuan | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

5 Cara Supaya Kentut Tak Ketahuan

5 Cara Supaya Kentut Tak Ketahuan - Meski adalah bagian yang normal dari sistem pencernaan, kentut atau gas buang pencernaan bisa sangat memalukan bila keluar pada kondisi yang yak tepat. Kadang kala masih bisa ditunda, namun sering pula tak tertahankan.

Selain baunya yang tak sedap, kentut juga populer dengan suara khasnya yang sering kali berhasil memecah keheningan. Atau tepatnya, memicu kericuhan ketika sekelompok orang mulai saling tuduh mencari sumber suara tersebut. Dalam kondisi seperti ini, kentut merupakan perusak suasana yang sangat perfect.

Berikut ini 5 Cara Supaya Kentut Tak Ketahuan :

1. Duduk di permukaan lembut

5 Cara Supaya Kentut Tak Ketahuan

Duduk di kasur, sofa atau kursi dengan bantalan yang empuk merupakan lokasi paling sempurna buat melepas kentut agar tak ketahuan. Busa yang lembut dapat meredam suara, mirip bantalan fiber pada silencer knalpot motor balap. Kadang-kadang, baunya pun ikut terperangkap di dalam.

2. Dikeluarkan sedikit-sedikit

5 Cara Supaya Kentut Tak Ketahuan

Cara paling sederhana buat menyamarkan kentut merupakan dengan melepaskannya secara sangat pelan. Sedikit demi sedikit kendurkan belahan pantat yang mengencang karen menahan kentut, kemudian rapatkan kembali usai melepas sedikit gas. Ulangi terus dengan jeda yang dapat disesuaikan dengan volume kentut yang ada di dalam perut.

Bila dilakukan dengan benar, cara ini efektif menyamarkan bau ataupun suara kentut. Orang lain di sekitar mungkin baru akan menyadari baunya ketika kentut telah berhasil dikeluarkan. Pastikan saja ekspresi wajah tetap natural supaya tak ada yang curiga.

3. Cari kambing hitam

5 Cara Supaya Kentut Tak Ketahuan

Bila beruntung bisa kentut tanpa ada suara, kadang-kadang masih tersisa bau yang memang tak gampang disamarkan. Sebelum ada yang melacak sumber bau, cara paling sederhana buat menyamarkan diri adalah dengan pura-pura ikut mencari tahu. Segera usai kentut, langsung tanyakan ke semua orang sambil menutup hidung sebelum ada yang mendahului, "Aduh siapa nih yang kentut? Bau banget!"

4. Sambil batuk untuk mengalihkan perhatian

5 Cara Supaya Kentut Tak Ketahuan

Bila tak yakin suara kentut dapat diredam, lakukan sesuatu buat mengalihkan perhatian. Paling gampang adalah dengan batuk keras-keras, atau menjatuhkan buku. Begitu terdengar suara "Uhuk.. Uhuk!" atau "Bruk..!", segera lepaskan kentut sambil berharap suaranya tak lebih keras dari batuk maupun buku jatuh.

5. Menyingkir

5 Cara Supaya Kentut Tak Ketahuan

Cara paling jujur dan terpuji merupakan dengan minta izin buat menyingkir, kemudian pergi ke sudut atau ke kamar kecil. Sayang, di gedung manapun jarang atau bahkan tak pernah ditemukan ruang khusus buat kentut seperti halnya ruang untuk merokok.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "5 Cara Supaya Kentut Tak Ketahuan"

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top