'Kumpulan Berita Menarik '

7 Smartphone yang Paling Dinantikan Tahun 2015 | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

7 Smartphone yang Paling Dinantikan Tahun 2015

7 Smartphone yang Paling Dinantikan Tahun 2015 - Para produsen smartphone ternama sekarang ini tentu telah sibuk mempersiapkan jagoan barunya yang akan dirilis tahun ini. Diawali dari Samsung, Apple, HTC hingga produsen yang sedang naik daun seperti Oppo atau Xiaomi dipastikan siap meluncurkan smartphone andalannya di 2015 ini. Berikut ini 7 Smartphone yang Paling Dinantikan Tahun 2015 :

1. Samsung Galaxy S6

7 Smartphone yang Paling Dinantikan Tahun 2015

Kelanjutan Galaxy S5 diberi nama Galaxy S6. Sebagai smartphone flagship, tentu Galaxy S6 akan dilengkapi dengan beragam fitur terbaru. Apalagi Samsung sedang menghadapi persaingan hebat sehingga Galaxy S6 harus berhasil di pasaran.

Galaxy S6 menggunakan layar 5,5 inch resolusi 1.440x2.560 pixel. Lalu menyandang kamera resolusi 20 megapixel. Dan mungkin saja akan jadi ponsel cerdas pertama dengan kapasitas RAM 4 GB.

Lalu kapankah Galaxy S6 resmi dirilis? Sama dengan tahun lalu, yakni di perhelatan Mobile World Congress 2015 di Barcelona, Spanyol, diawal tahun ini. Kita tunggu saja.

2. iPhone 7

7 Smartphone yang Paling Dinantikan Tahun 2015

Keberhasilan besar iPhone 6 dan iPhone 6 Plus tak langsung bikin Apple bersantai. Mereka sedang mempersiapkan suksesornya yang kemungkinan akan diberi nama iPhone 7 dan bisa jadi juga terdiri dari dua varian.

iPhone 7 dikabarkan menggunakan prosesor quad core A8, kamera 14 megapixel, hingga baterai lebih canggih dengan keawetan lebih baik. Juga kapasitas memori internal yang kabarnya tembus 256 GB atau lebih.

iPhone 7, seperti halnya iPhone generasi sebelumnya, diproyeksi rilis jelang akhir tahun 2015.

3. LG G4

7 Smartphone yang Paling Dinantikan Tahun 2015

Sempat agak terseok-seok dalam menjalani ganasnya persaingan, LG saat ini mulai bangkit kembali. Vendor asal Korea Selatan tersebut sedang mempersiapkan LG G4 sebagai penerus LG G3 yang cukup berhasil jadi buah bibir.

Berstatus smartphone flagship atau yang paling diandalkan. dipastikan spek dan kemampuan G4 tak sembarangan. Misalnya saja, menyandang layar Quad HD dan juga prosesor Snapdragon 805 yang powerful.

Justru ada pula isu bahwa LG G4 akan dilengkapi dengan stylus canggih buat menyaingi Galaxy Note.

4. Sony Xperia Z4

7 Smartphone yang Paling Dinantikan Tahun 2015

Sony memiliki taktik yang berbeda daripada para pesaingnya mengenai  peluncuran handset flagship. Bila ponsel jagoan pesaing diperbaharui setahun sekali, Sony hanya perlu waktu 6 bulan sekali untuk update smartphone flagship.

Maka Xperia Z3 yang baru saja diluncurkan di perhelatan IFA 2014 September kemudian kemungkinan akan segera mendapat 'adik' baru, yaitu Sony Xperia Z4. Xperia Z4 dirilis oleh Sony pada kompetisi MWC 2014.

Seperti apakah spesifikasinya? Z4 menyandang layar canggih Quad HD, RAM 4GB dan prosesor 64 bit. Dan tentu saja dengan bodi yang tahan air.

5. HTC One M9

7 Smartphone yang Paling Dinantikan Tahun 2015

Kandidat ponsel penerus HTC One M8 ini disebut-sebut akan diumumkan dalam hitungan bulan lagi. Dikatakan, bulan Maret merupakan waktu yang dipilih HTC buat memperkenalkan ponsel bersandi Hima itu alias pada ajang Mobile World Conggres di Barcelona.

Mengenai desainnya juga sepertinya tak akan jauh dari pakem model HTC One M8. Cuma saja dibilang HTC akan membuatnya lebih compact, meski HTC One M9 akan memiliki bentang layar yang sama yakni sebesar 5 inch.

Melihat jeroannya, HTC One M8 dilengkapi dengan prosesor 64 bit Snapdragon 810, besaran RAM yang meningkat jadi 3 GB, dan pemakaian kamera belakang dengan kemampuan 20,7 MP.

6. Xiaomi Mi5

7 Smartphone yang Paling Dinantikan Tahun 2015

Xiaomi akhir-akhir ini sedang naik daun sehingga banyak yang ikut sepak terjang produsen asal China ini. Smartphone flagship mereka kemungkinan akan dinamai Mi5 sebagai penerus Mi4. Seperti apakah?

Terbuka kemungkinan nantinya Mi5 akan memiliki dua varian yakni yang regular dengan layar Gorilla Glass dan versi premium yang dilengkapi lapisan layar safir. Tentunya yang versi regular akan memiliki kapasitas produksi jauh lebih besar.

Mengenai spesifikasi, tak jauh berbeda dengan ponsel flagship dari produsen lain yang juga masih berupa bocoran. Yakni memakai prosesor 64 bit Snapdragon 810, RAM 3 GB, dan kamera 20,7 MP. Sedangkan layarnya mempunyai bentang 5,7 inch dengan resolusi QHD (2.560x1.440 pixel).

7. Oppo N3

7 Smartphone yang Paling Dinantikan Tahun 2015

Oppo N3 memang telah diperkenalkan bulan Oktober 2014 lalu, tapi pemasarannya masih belum merata. Di Indonesia juga belum muncul sehingga N3 pun bisa masuk kategori smartphone yang masih ditunggu.

N3 mempunyai keunggulan di bagian kameranya. Dengan kamera bersertifikasi Schneider Kreuznach, Oppo menjamin kualitas yang dihasilkan oleh kamera putar otomatisnya yang beresolusi 16 megapixel dengan difragma F2.2. Ia mempunyai sudut perputaran 206 derajat yang bisa diputar secara otomatis maupun manual.

Buat mesinnya N3 dilengkapi dengan prosesor quad core Snapdragon 801 2,5 GHz dan GPU Adreno 330 buat rendering grafis. RAM-nya sendiri sebesar 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB yang masih bisa ditambah.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "7 Smartphone yang Paling Dinantikan Tahun 2015"

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top