'Kumpulan Berita Menarik '

10 Mobil SUV Termahal dan Berotot | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

10 Mobil SUV Termahal dan Berotot

10 Mobil SUV Termahal dan Berotot - Mobil SUV (Sport Utility Vehicle) sedan menjadi tren di dunia saat ini. Begitu pula dengan Indonesia. Mobil SUV dapat didesain dengan sangat garang dan berotot. Seperti halnya 10 Mobil SUV Termahal dan Berotot ini. Yuk langsung saja kita simak ulasan berikut ini.

1. USSV Rhino GX

10 Mobil SUV Termahal dan Berotot

Rhino GX merupakan mobil khusus pabrikan US Specialty Vehicle, aslinya mobil ini merupakan sebuah mobil pikap Ford F450 Super Duty.

Mesinnya memakai mesin berkapasitas 6.8 liter 3 katup, SOHC dengan tenaga maksimum berada di atas 300 daya kuda.

Proses peluncuran secara resmi akan dilakukan di SEMA show di Las Vegas, Amerika Serikat di musim gugur tahun ini, dan pemesanan secara resmi dimulai September yang akan datang dengan harga mulai US$ 70.000 atau Rp 910 juta.

2. Lamborghini Urus

10 Mobil SUV Termahal dan Berotot

Dengan harganya sebesar US$ 200.000 ketika nanti diproduksi diprediksikan Lamborghini Urus akan jadi SUV paling mahal di dunia.

Mobil dilengkapi dengan mesin 6.000 cc berkekuatan 600 daya kuda.

3. Mercy Ener-G Force

10 Mobil SUV Termahal dan Berotot

Mobil yang diberi nama Ener-G-Force concept car ini adalah mobil 7-seater yang dipertunjukkan pada Los Angeles Auto Show Design Challenge di LA motor show 2012.

Mercy bilang DNA mobil ini akan mengilhami 3 mobil baru Mercy kedepannya, yang paling utama dari G-Class yang ada sekarang ini yang sudah mereka lahirkan sejak 1979 yang lalu.

Konsep ini sendiri dikerjakan oleh studio Mercedes di California dengan mengambil kemampuan sebuah G-Class yang adalah mobil segala medan.

Dikatakan, ini bisa jadi adalah sebuah konsep untuk sebuah G-Class versi produksi yang akan diproduksi Mercy di 2025 yang akan datang.

4. Dartz Kombat T98

10 Mobil SUV Termahal dan Berotot

Mengatakan SUV anti peluru maka ingatan kita akan tertuju di SUV buatan Rusia. Dartz. Dartz Kombat T98 adalah salah satu mobil SUV tahan peluru tercepat di dunia.

Mobil bisa tancap gas hingga 180 km per jam!

5. Ford Alton F-650 XUV

10 Mobil SUV Termahal dan Berotot

Mobil Ford yang dibilang Xtrem Utility Vehicle ini mempunyai jarak sumbu roda sejauh 158 inci. Mobil diperkuat dengan besar berkapasitas 7.200 cc. Di dalamnya terdapat tv 42 inci plasma.

Mobil juga mempunyai sound system sendiri dan fitur lain yang bikin mobil mempunyai harga yang sangat mahal.

6. Dartz Prombron Black Shark

10 Mobil SUV Termahal dan Berotot

Satu lagi SUV pabrikan Dartz. Seperti halnya mobil sebelumnya, SUV yang ini juga tahan peluru dan bodinya dibikin dari serat kevlar dan titanium. Jadi sangat kuat.

SUV diproduksi berdasarkan platform Mercy AMG GL dengan tenaga yang sangat gila yakni 1.500 daya kuda. Mobil dilengkapi dengan lampu berkekuatan tinggi, sirine, dan fitur khusus buat mengusir paparazzi!. Seleb akan suka dengan si buas ini.

7. Aston Martin Lagonda

10 Mobil SUV Termahal dan Berotot

Aston Martin memperkenalkan mobil SUV konsep Lagonda di Geneva Motor Show tahun 2009 silam. Lagonda merupakan merek legendaris Aston Martin yang diproduksi sekitar akhir 70-an hingga akhir 80-an.

Di Geneva Motor Show tahun 2009 yang lalu, Lagonda berubah jadi sebuah SUV masa depan dengan styling khas Aston Martin. Tapi untuk memproduksinya, Aston Martin akan perlu bantuan dari banyak kalangan.

Untuk mesinnya diprediksikan Lagonda akan memakai mesin 6.000 cc V12.

8. Conquest Knight XV

10 Mobil SUV Termahal dan Berotot

Jangan main-main dengan mobil yang satu ini. Mobil disiapkan untuk presiden, pejabat atau pengusaha yang mau kelangsungan hidupnya terjamin di tengah ancaman bahaya.

Tampangnya sangat sangar. Conquest Knight XV pertama kali diperlihatkan ketika SEMA 2008 lalu, dan sejak itu, penyempurnaan dilakukan sampai saat ini sudah memiliki fitur keamanan dan kenyamanan yang berlimpah.

Pada model teranyarnya ini, sejumlah piranti elektronik telah mulai disematkan seperti televisi layar datar hasil modifikasi, TracVision satelit system, serta electrostatic window tinting system.

Urusan kenyamanan, ruang kabin juga dirubah dengan pengaplikasian aluminium billet buatan tangan, stir dan shifter dari kulit, dan juga pembungkus jok dengan bahan ultra suede.

Perusahaan juga sudah mengupgrade sistem keamanan paling baru dengan teknologi tingkat tinggi, serta platform pilihan buat XV Knight, termasuk Oxygen survival kit.

Fitur keamanan lainnya seperti under vehicle magnetic attachment detection system, multiple armoring levels, under vehicle blast protection system, dan sebuah kotak hitam.

Dan rupanya masih ada paket optional lainnya yang bisa didapatkan konsumen seperti turbocharger, commercial grade multilink air ride suspension system, serta sistem rem 12 kaliper.

Dan Anda ingin tahu harga buat model terbarunya ini? Conquest Knight XV diberi harga seharga US$ 489.000.

9. Paramount Marauder

10 Mobil SUV Termahal dan Berotot

Mobil SUV ini tahan peluru dan sanggup mencapai kecepatan penuh hingga 100 km per jam. Sasis monokok gandanya memungkinkan mobil mempunyai perlindungan penuh pada proyektil dengan spesifikasi hingga STANAG 4569 Level III.

10. Mercy Concept Coupe SUV

10 Mobil SUV Termahal dan Berotot

Selain penampilannya yang sangar, salah satu fitur yang mencolok merupakan warnanya. Warna mobil ini adalah warna khas Mercy yaitu Alu-Beam.

Mobil 5 pintu ini lebih pendek, tapi lebar dari GLA.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "10 Mobil SUV Termahal dan Berotot"

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top