'Kumpulan Berita Menarik '

7 Hewan Terpintar di Dunia | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

7 Hewan Terpintar di Dunia

7 Hewan Terpintar di Dunia - Binatang memang tak seperti manusia yang diberi akal, tapi hewan juga punya kepintaran untuk bisa melangsungkan hidupnya. Kecerdasan ini terkadang dianggap nyaris mirip dengan manusia.

Berikut ini 7 Hewan Terpintar di Dunia :

1. Anjing


Anjing sangat cepat mempelajari tugas yang diberikan manusia dan adalah hewan yang setia. Kepintaran secara emosi pun begitu. Anjing bisa tahu perubahan kecil yang ada di sekitarnya dan menyesuaikan diri. Tidak heran banyak juga orang yang memelihara hewan ini.

2. Simpanse


Binatang yang termasuk dalam keluarga primata ini, adalah hewan terpintar di dunia. Ia bisa melakukan tugas yang dicontohkan dengan cepat. Hidup bersama berkoloni, tapi tahu tugasnya masing-masing sehingga dengan gampang mencapai misi.

3. Paus


Mamalian paling besar di laut ini adalah salah satu hewan terpintar di dunia. Dalam koloni, ia cerdas berkoordinasi dan berkomunikasi dengan teman-temannya sehingga tujuan mereka pun dapat tercapai.

4. Lumba-lumba


Lumba-lumba merupakan mamalia laut yang sangat disukai oleh manusia. Kedatangannya sangat dinantikan ketika dipertunjukan. Mereka cerdas beratraksi dan melaksanakan tugas dari instrukturnya yang manusia. Mereka juga pandai berkomunikasi dengan sesama spesiesnya.

5. Gurita


Gurita adalah hewan invertebrata paling pintar di dunia. Hal ini dapat dilihat ketika ia akan memangsa makanannya, ia akan menyusun strategi yang cukup efektif. Ia juga sangat berhati-hati untuk melihat ke area sekitarnya dan ketika menemukan predator ia langsung menyemprotkan tinta hitam dan kabur.

6. Gajah


Gajah mempunyai otak yang cukup berat, yaitu sekitar 5 kg. Di banyak kebun binatang di dunia, gajah dilatih buat pertunjukan. Hewan besar ini bisa menari sampai menggambar. Meski berbadan besar ia juga hewan yang ramah.

7. Burung beo


Burung ini mempunyai keunikan dan banyak yang memeliharanya. Selain warna bulunya yang eksotis, burung beo terkenal dengan kemampuannya yang bisa menirukan ucapan manusia. Ia juga adalah hewan yang mempunyai ingatan bagus.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "7 Hewan Terpintar di Dunia"

http://clayton88.blogspot.com/2015/08/8-lokasi-yang-bisa-dapat-jodoh.html?showComment=1448022353180#c3335016560077812803

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top