'Kumpulan Berita Menarik '

10 Artis Seksi Indonesia dengan Ukuran Bra Paling Hot | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

10 Artis Seksi Indonesia dengan Ukuran Bra Paling Hot

10 Artis Seksi Indonesia dengan Ukuran Bra Paling Hot - Mempunyai payudara / Buah Dada yang montok, seksi, dan indah merupakan idaman para kaum hawa. Tidak cuma mempercantik diri, payudara mempunyai banyak peran didalam kehidupan kita. Apalagi para wanita tersebut akan jadi istri, payudara yang seksi merupakan senjata untuk ‘membius’ para suami.

Sebagai seorang wanita, payudara merupakan sesuatu yang bikin wanita tampil dengan menawan. Tak heran setiap orang sangat suka melihat perempuan yang bisa menghiasi dirinya supaya terlihat cantik dan merawat payudaranya.

Di dalam dunia hiburan, gadis seksi dan cantik merupakan suatu modal yang harus dipunyai oleh selebritis untuk bisa eksis. Mayoritas semua artis itu sangat menjaga kecantikan tubuh dan payudaranya.

Bahkan tak sedikit pula selebritis tanah air yang menjadikan payudara sebagai senjata makan tuan atau ‘nilai jual’ dalam pekerjaannya.

Berikut ini 10 Artis Seksi Indonesia dengan Ukuran Bra Paling Hot :

1. Magdalena 

10 Artis Seksi Indonesia dengan Ukuran Bra Paling Hot

Mendapatkan predikat sebagai perempuan yang terseksi nomor tiga di seluruh dunia tentu jadi suatu kebanggaan tersendiri untuk Magdalena. Namun, dara yang sudah dianugerahi predikat nomor 3 itu oleh majalah pria dewasa FHM, dimasa edisi Agustus 2008 silam, mengaku kalau bukanlah suatu  hal yang sangat gampang untuk menghadapi imej seksi itu sendiri.

Memang buat mendapatkan sesuatu itu gampang, namun bagaimana buat mempertahankan itu tidak segampang yang anda pikirkan. maka berikanlah suatu kepercayaan penuh terhadap mereka. Karena terlalu sulit bagi seseorang buat mempertahankan," diungkapkan wanita yang mempunyai bra berukuran 34 E ini.

Pengen tahu apa resepnya? "Kalau untuk penampilan ya, selain dengan istirahat yang cukup, perbanyak minum air putih. Didampingi  dengan olahraga, jogging, dan berenang," terangnya.

2. Amel Alvi

10 Artis Seksi Indonesia dengan Ukuran Bra Paling Hot

Bisa dikatakan namanya mungkin belum banyak dikenal oleh masyarakat. Namun model disuatu majalah pria FHM ini selalu percaya diri tampil minim, baik ketika bekerja maupun keseharian. Model cantik yang mempunyai ukuran bra 34C ini tak pernah canggung ketika berpose seksi.

“Aku suka mengenakan baju mini. Celana panjang itu dipakai gatel gimana gitu kalau makai. Kalau aku kenakan celana pendek atau rok mini dengan tank top aku merasa nyaman–nyaman aja. Kadang–kadang orang ada yang ngomong–ngomongin, lama-lama ya bakal jadi biasa aja,” kata Amel Alvi.

3. Jenny Cortez

10 Artis Seksi Indonesia dengan Ukuran Bra Paling Hot

Sebagai artis di dunia perfiliman, Jenny Cortez terkenal sebagai artis yang berani tampil terbuka dan sungguh seksi sampai saat ini. Jenny Cortez diperkirakan mempunyai ukuran bra 34 B, selalu pede terhadap anugrah yang ia punya.

"Mungkin tak sebesar punya orang yang lain. Aku siasati dengan membiasakan mengenakan push up bra. Kebanyakan orang lain menggunakan bra palsu, kalau milik saya jamin asli. Nggak percaya? Pegang saja,” katanya.

Well, kalau ingin membuktikannya? Tak perlu lah disentuh. Dilihat pun, kita sudah percaya dengan postur yang indah yang ia punya.

4. Kiki Amalia 

10 Artis Seksi Indonesia dengan Ukuran Bra Paling Hot

Kiki Amalia artis cantik dan imut ini konon katanya mempunyai ukuran bra 36 A. Istri pemain Timnas Markus Horizon ini dikenal lewat tekad keberaniannya buat tampil sebagai model majalah pria FHM. Namun, seiring berjalan karirnya yang meningkat lewat sinetron, Kiki tampil sopan. Meskipun sopan, siapapun tidak bisa menerka keindahan tubuh Kiki Amelia.

5. Julia Perez

10 Artis Seksi Indonesia dengan Ukuran Bra Paling Hot

Tentu saja nama pertama yang banyak dilontarkan ketika pertanyaan siapakah artis Indonesia yang memiliki payudara gede dan indah, ia merupakan Julia Perez. Penyanyi canti yang berjudul lagu Belah Duren ini memang pandai ‘mengemas’ payudaranya.

Penampilan fashionable ditambah penataan payudara yang super kencang bikin Jupe langsung dikenal oleh warga sejak pertama jadi model.

Usai umroh, Jupe merubah penampilan lebih tertutup. Namun walaupun ditutup, keindahan tubuh yang ia punya tetap memantul. “Ditutup aja orang–orang pada mengatakan masih seksi,” ujar Jupe yang punya ukuran bra 36 D ini.

6. Dewi Persik 

10 Artis Seksi Indonesia dengan Ukuran Bra Paling Hot

Dewi Perssik, berkeinginan supaya lebih berhati-hati buat mencari pasangan hidup lagi. Suami pertama yang bernama Saipul Jamiell selalu mengungkapkan sangat keberatan sebab sang istri Depe sering tampil ‘terbuka’. Tapi, wanita yang sering dipanggil dengan nama Depe tersebut seolah tak peduli atau tidak open. Lepas dari Saipul, Depe lebih sangat berani buat tampil seksi di film-filmnya.

Dewi Persik mengaku mempunyai ukuran bra 34 B. Dan sering menonjolkan payudaranya yang sangat seksi dengan menggunakan pakaian yang kenceng. Apalagi di foto-fotonya ketika menjadi cat woman berkeliling di bundaran Hotel Indonesia. Pakaian super ketat memang sangat dibutuhkannya, apalagi saat–saat bergoyang.

7. Aura Kasih

10 Artis Seksi Indonesia dengan Ukuran Bra Paling Hot

Berpenampilan seksi dalam video klip Mari Bercinta, Aura Kasih langsung dikenal oleh masyarakat banyak. Sempat dikeluarin isu berhubungan denga Mas Ariel, karir Aura meningkat. Saat mencoba sebagai pemain sinetron,  diperkirakan Aura Kasih punya ukuran bra 34 D ini, Merasa tak ada niat buat tampil seksi dengan pakaian yang dikenakan ketika tampil di sinetron.

“Biasa aja, aku sih ngerasa biasa saja yang penting bajunya nyaman digunakan, kalau bajunya seksi namun nggak enak dikenakan buat apa,” tutur Sanny Aura Syahrani.

Penyanyi yang lahir di Kota Bandung, Jawa Barat, pada 23 Februari 1988 itu mengatakan penilaian penampilannya saat itu seksi atau tidak, kepada para penonton. “Seksi atau nggaknya itu orang yang bisa menilai. Kalau (bajunya -red) menyakitkan, untuk apa? Yang penting nyaman,” ungkapnya.

Sepertinya, diam–diem saja Aura Kasih telah terlihat sangat seksi. Kemudian mau apa lagi?

8. Five V

10 Artis Seksi Indonesia dengan Ukuran Bra Paling Hot

Siapa yang mengatakan usai melahirkan seorang anak payudara perempuan akan jadi kendor dan tidak bisa kembali kencang? Buktinya, seorang ibu yang mempunyai satu anak ini tetap bisa menjaga keindahan payudaranya. Dikaruniai payudara berukuran max bra 36 B, Five Vi mengakui kalau tidak pernah berolahraga buat menjaga keseksian tubuh indahnya.

“Sebenarnya, Five Vi tanpa olahraga pun telah mempunyai tubuh seksi seperti ini. Alhamdulilah Tuhan memberikan tubuh yang indah seperti ini,” paparnya.

Five Vi juga sering kena protes oleh keluarganya dengan adegan penampilan seksinya di film yang ia perankan. Terlebih – lebih, ia dari kecil diajari di keluarga yang patuh terhadap agama. Tapi dengan pengertian dan penjelasan yang masuk akal, akhirnya keluarga Five Vi bisa memaklumi dan mengerti.

9. Farah Quinn

10 Artis Seksi Indonesia dengan Ukuran Bra Paling Hot

Artis Selebriti chef yang satu ini mempunyai kulit yang sangat eksotis. Selain tampil cantik ketika memasak, Farah Quinn tak ragu tampil seksi di dalam suatu acara yang dihadirinya. Ketika tampil pada pesta di Batam, Farah Quinn mengenakan pakaian bikini ala superhero. Alhasil, artis yang mempunyai bra ukuran 34 D ini langsung jadi sorotan publik.

Diakui atau tidak, walaupun berprofesi sebagai koki, Farah selalu tampil dengan rapi dan anggun. Di salah satu acara, Farah sering memperoleh teguran KPI, sebab dinilai ‘memamerkan’ payudara indahnya. Well, usai ditelisik dengan dokumentasi pribadi, hal tersebut pun ditepis oleh artis berwajah cantik ini yaitu Farah. Susah ya rupanya, sudah tertutup saja masih dianggap memamerkan.

10. Nikita Mirzani

10 Artis Seksi Indonesia dengan Ukuran Bra Paling Hot

Nikita Mirzani yang berpenampilah seksi ketika tampil di sinetron bikin ia semakin dikenal masyarakat.

Wanita yang mempunyai banyak tato di tubuhnya ini mengaku kalau besar ukuran bra-nya sebenarnya kecil. Tapi, Nikita memiliki trik dan tips untuk menonjolkannya sehingga terlihat besar.

“Braku sebenarnya segede 34 A. Hany karena terlihat sangat menonjol jadi sedikit kelihatan besar. Padahal aku menyiasatinya dengan melakukan push up bra,” bebernya.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "10 Artis Seksi Indonesia dengan Ukuran Bra Paling Hot"

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top