'Kumpulan Berita Menarik '

7 Bahasa Tersulit di Dunia | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

7 Bahasa Tersulit di Dunia

7 Bahasa Tersulit di Dunia - Di dunia ini ada berbagai macam bahasa yang berpengaruh dari budayanya. Dari berbagai macam bahasa tersebut ada bahasa-bahasa yang tak gampang dipelajari sebab struktur katanya yang rumit dan huruf-hurufnya pun harus dihafalkan di otak supaya bisa membaca. Jadi, ini memang mengenai kebiasaan.

Berikut ini 7 Bahasa Tersulit di Dunia :

1. Jepang

7 Bahasa Tersulit di Dunia

Bahasa Jepang pun termasuk bahasa yang tak gampang dipelajari di dunia. Hurufnya terdiri dari konsonan dan vokal. Satu kata pun bisa berubah bentuknya sesuai dengan waktu pemakaian. Huruf-hurufnya pun hampir sama dengan bahasa Tiongkok.

2. Tiongkok

7 Bahasa Tersulit di Dunia

Bahasa Tiongkok dinilai Bahasa Tersulit di Dunia. Huruf-hurufnya terdiri lebih dari satu huruf dan itu juga mempunyai empat macam vokal yang cukup sulit untuk disebutkan sebab mempunyai panjang penyebutan berbeda-beda.

3. Albania

7 Bahasa Tersulit di Dunia

Adalah bahasa yang termasuk tua di dunia. Pertama kali diperkenalkan oleh Italia dan Yunani. Hurufnya masing-masing terdiri dari satu huruf dan pengucapannya pun tidak mudah.

4. Thailand

7 Bahasa Tersulit di Dunia

Adalah bahasa resmi dari negara Thailand. Berasal dari Klan Tai-Kadai. Sebagian bahasanya meminjam dari bahasa Sansekerta. Yang membuatnya rumit merupakan hurufnya yang kompleks beserta tanda-tandanya.

5. Hongaria

7 Bahasa Tersulit di Dunia

Bahasa Hongaria adalah bahasa resmi negara Hongaria. Tapi juga dipakai di negara Slovakia, Ukraina, Serbia, dan Romania. Yang membuatnya rumit merupakan dialeknya yang beragam.

6. Arab

7 Bahasa Tersulit di Dunia

Bahasa Arab dianggap sebagai bahasa paling rumit di dunia. Mempunyai satu kata kerja yang bisa berkembang jadi beberapa arti yang mencapai belasan. Hurufnya memang terdiri dari satu seperti alfabet, tapi mempunyai vokal panjang yang berbeda-beda dan aturan yang cukup rumit.

7. Islandia

7 Bahasa Tersulit di Dunia

Bahasa Islandia dipengaruhi oleh bahasa Swedia dan Belanda. Sebelumnya bahasa ini dikuasai bersama bahasa Jerman Utara.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "7 Bahasa Tersulit di Dunia"

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top