'Kumpulan Berita Menarik '

9 Mobil yang Bisa Bikin Wanita Tergoda | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

9 Mobil yang Bisa Bikin Wanita Tergoda

9 Mobil yang Bisa Bikin Wanita Tergoda - Kalau sebelumnya sempat bikin mobil-mobil yang diinginkan para pria di luaran sana. Kali ini akan membahas soal mobil-mobil yang bisa bikin wanita jatuh hati.

Seringkali Anda mengira, mungkin wanita itu lebih suka dengan mobil sport atau yang benar-benar terkesan mewah sekalipun. Memang benar begitu, sebab wanita merupakan seorang yang harus selalu diperhatikan keanggunannya. Mungkin mobil-mobil jenis itu bisa merepresentasikan kecantikan seorang wanita.

Mungkin, daftar berikut bisa jadi referensi Anda para pria dalam membeli mobil yang bisa menjadi daya tarik untuk pasangan Anda.

Berikut ini 9 Mobil yang Bisa Bikin Wanita Tergoda :

1. Lamborghini

9 Mobil yang Bisa Bikin Wanita Tergoda

Siapa yang tak kenal dengan merek mobil keluaran negeri pizza Italia ini. Di Indonesia, sudah tercatat sebanyak 3 dari kalangan selebritis yang mengendarai mobil ini.

Sudah pasti pria yang mengendarai mobil sport ini punya keuangan yang cukup stabil, wanita mana yang tak kepincut dengan mobil ini.

Lamborghini Countach lansiran antara 1974 dan 1990 punya mesin V12 yang adalah spesifikasi standar buat Lamborghini, adalah cikal bakal buat model-moel yang telah mengaspal di jalan raya saat ini.

2. Bugatti Veyron

9 Mobil yang Bisa Bikin Wanita Tergoda

Bugatti yang akan mengeluarkan varian ganas terbaru, pada masa lalu memang belum terlalu terlihat ramah di jalan hingga mereka meningkatkan pemasaran dan usaha penjualan.

Meskipun mobil sport, namun Bugatti tetap terlihat elegan dan dilengkapi dengan teknologi mutakhir. Dengan mengendarai mobil ini Anda bisa menjelajahi tempat-tempat unik, dan telah pasti Anda juga akan bisa berkenalan dengan wanita unik di sekelilng Anda.

3. Jeep Wrangler

9 Mobil yang Bisa Bikin Wanita Tergoda

Tidak semua wanita ingin terlihat elegan, mewah, kadang kala mereka juga menginginkan seorang yang macho seperti pria yang melakukan pekerjaan kasar.

Sehingga mobil besar dengan tampilan off-road dapat menjadi salah satu perhatian para wanita berkarakter sporty, tak malu terlihat kotor atau pun berantakan.

4. Hummer

9 Mobil yang Bisa Bikin Wanita Tergoda

Mungkin bagi sebagian wanita, mobil ini adalah mobil macho lainnya selain Jeep. Tak ada kesan kalem melainkan kasar, kuat, inilah dipancarkan oleh aura sebuah Hummer. Model baru yang diberitakan bakal dijual dengan harga US$ 60.000.

Buat lansiran tahun ini, Hummer merancangnya untuk masuk jadi kelas SUV. Kendaraan ini akan menarik wanita yang mencintai alam, memimpikan seorang pria yang bisa melindunginya dari kerasnya kehidupan di alam.

5. Ferrari GTO

9 Mobil yang Bisa Bikin Wanita Tergoda

Ada sejumlah versi dari Ferrari GTO dan beberapa di antaranya merupakan model vintage yang dianggap mobil termahal di dunia. Menurut sebuah artikel lansiran 1962-1963 pada lelang beberapa tahun silam, laku terjual sebesar US$ 38 juta. Ferrari dengan harga sefantastis itu, bikin wanita pun kepincut, walaupun bisa dianggap matrealistis namun dengan model dan konsep yang menarik, tidaklah salah Anda punya mobil tersebut, meski cuma ingin menyenangkan pasangan Anda.

6. Porsche

9 Mobil yang Bisa Bikin Wanita Tergoda

11% responden wanita pilih Porsche sebagai merek mobil kesukaan mereka dengan warna hitam, silver atau merah sebagai kesukaannya.

Porsche menurut para wanita punya bodi ramping, terkesan mahal dan sporty tentunya.

Merek mobil ini juga membawa aktor Fast & Furious Paul Walker ke rumah abadinya.

7. Dodge Viper

9 Mobil yang Bisa Bikin Wanita Tergoda

Ini merupakan mobil yang menjadi stereotip kalau wanita suka dengan mobil sport. Dilengkapi mesin V10 serta body aerodinamis dengan tubuh ramping.

Tak akan ada wanita yang menolak buat menjadi penumpang atau bahkan menginginkan untuk duduk di kursi pengemudinya.

Mobil berjenis American Dodge Viper ini dibikin di Detroit, Michigan, rumah dari sejumlah merek mobil ternama.

8. Maserati

9 Mobil yang Bisa Bikin Wanita Tergoda

Maserati adalah mobil eksklusif yang hadir di sekitar kita. Mesin Maserati punya efek biologis pada wanita.

Hiscox, sebuah perusahaan Inggris, melakukan penelitian terhadap wanita yang mendengarkan suara mesin dari sejumlah mobil. Studi ini menghasilkan beberapa informasi yang sangat menarik.

Artikel ini semata-mata dibuat buat merefresh kita dari rutinitas sehari-hari yang padat dan memacu kita sebagai pria supaya bisa memberikan yang terbaik untuk pasangan kita di kemudian hari.

9. BMW M6 Cabrio

9 Mobil yang Bisa Bikin Wanita Tergoda

Memang sejarah BMW ini mewakili kelas dan status sosial. Meskipun telah banyak kompetitor mobil mewah lainnya. Tapi, BMW tetap menempati peringkat teratas daftar mobil mewah.

Mengapa wanita pun selalu tertarik pada pria yang mengendarai BMW ini sebab dianggap pria itu selalu memiliki perkembangan yang signifikan seperti BMW yang dikendarainya, selalu ada perkembangan terbaru yang disematkan.

BMW Cabrio, dari deasinnya sudah seperti mengindikasikan buat bisa berjemur di pantai, kesan sporty nan elegan terlihat dari BMW satu ini. Pilihan paling aman buat memikat seorang wanita.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "9 Mobil yang Bisa Bikin Wanita Tergoda"

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top