'Kumpulan Berita Menarik '

4 Tips Liburan Panjang Natal | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

4 Tips Liburan Panjang Natal

4 Tips Liburan Panjang Natal - Siap-siap! Liburan panjang Natal sebentar lagi tiba. Kalau memang ingin traveling pada hari-hari itu, simak dulu tipsnya.

Musim liburan akhir tahun telah dimulai sejak liburan Natal hingga Tahun Baru nanti. Ini merupakan momen liburan panjang yang selalu dinantikan para wisatawan pada umumnya. Supaya liburan panjang ketika musim Natal ini tetap lancar.

Berikut ini 4 Tips Liburan Panjang Natal :

1. Siap-siap macet

4 Tips Liburan Panjang Natal

Bukan Anda saja yang mau liburan panjang. Ribuan orang lain juga berpikir begitu dan mungkin mereka bakal berangkat liburan dengan jam yang sama. Siap-siap macet di jalan ya, apalagi bila ingin pergi ke destinasi terkenal.

Nikmati saja suasananya, atau Anda siapkan jalur pilihan yang lebih sepi buat mencapai tujuan. Cara lainnya merupakan berangkat lebih cepat atau sengaja lebih lambat supaya tak terjebak arus utama kendaraan yang pergi liburan.

2. Amankan tiket & booking hotel jauh-jauh hari

4 Tips Liburan Panjang Natal

Sebelum waktu liburan tiba, sebaiknya wisatawan telah mempersiapkan semuanya jauh-jauh hari dengan matang. Seperti tiket pesawat, hotel dan lain-lain, dimaksudkan supaya saat waktunya telah tiba kita tak direpotkan lagi dengan hal-hal seperti ini.

Selain memudahkan traveler untuk berlibur, melakukan hal ini juga berguna supaya Anda bisa mendapatkan harga tiket dan hotel yang jauh lebih murah daripada memesannya saat menjelang liburan. Menjelang dekat-dekat dengan liburan biasanya harga hotel dan tiket bakal mahal dan juga telah penuh tentunya.

3. Segera ambil jatah cuti Anda sebelum diambil orang lain

4 Tips Liburan Panjang Natal

Buat kelancaran liburan panjang Natal dan Tahun Baru Anda, segeralah mengambil jatah cuti bila ingin tambahan hari libur. Liburan panjang Natal, Anda telah mendapatkan 4 hari libur karena ada cuti bersama dari 25-28 Desember.

Namun kalau ingin lempeng hingga Tahun Baru, tentu ada tambahan hari cuti. Ayo bergegas ambil jatah cuti, sebelum diserobot orang lain. Beberapa perusahaan atau tempat kerja tak mengizinkan karyawannya cuti ramai-ramai pada waktu yang bersamaan.

4. Hormati yang beribadah

4 Tips Liburan Panjang Natal

Liburan panjang Natal tentunya bakal sangat meriah dan juga mengasyikan buat kita. Tapi wisatawan juga harus ingat, bagi umat Kristiani ini merupakan momen hari raya. Ada kegiatan peribadatan juga di situ.

Sebagai wisatawan yang bijak juga harus disertai dengan menghormati yang tengah menjalankan ibadah, bila seandainya agenda travelingnya dekat dengan lokasi gereja. Jangan bikin kegaduhan dan aktivitas berlebihan di dekat rumah lokasi ibadah.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "4 Tips Liburan Panjang Natal"

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top