'Kumpulan Berita Menarik '

7 Hotel yang Cocok untuk Honeymoon di Phuket | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

7 Hotel yang Cocok untuk Honeymoon di Phuket

7 Hotel yang Cocok untuk Honeymoon di Phuket - Selain Bali dan Lombok, Phuket juga bisa tujuan liburan buat honeymoon. Pada daerah yang terletak di pesisir barat Thailand ini, ada banyak pantai indah yang pastinya cocok banget untuk jadi lokasi berduaan bareng orang tercinta. Agar honeymoon terasa makin indah, kamu dan pasangan harus nginep di hotel yang menjamin privasi dan terletak di tempat yang sangat keren.

Berikut ini 7 Hotel yang Cocok untuk Honeymoon di Phuket

1. Sri Panwa Phuket Villas

7 Hotel yang Cocok untuk Honeymoon di Phuket

Sulit buat temukan sudut yang keliatan jelek difoto kalau menginap di Sri Panwa Phuket Villas. Tidur, ngobrol, makan, semuanya rasanya berlipat kali lebih romantis sebab semuanya dapat dilakukan persis di tepi laut lepas yang indah! Kalau kamu dan pasangan menginap di kamar  pool suite yang menghadap timur, siap-siap tidur nyenyak kamu dibangunkan oleh matahari terbit yang indah banget.

7 Hotel yang Cocok untuk Honeymoon di Phuket

Menikmati spa bersama pasangan sudah terlalu biasa buat jadi agenda bulan madu? Kalau gitu, kenapa tidak tantang orang tercintamu buat bermain biliar atau tenis? Olahraga bareng seperti ini juga tak kalah romantisnya, lho!

2. Anantara Phuket Layan Resort and Spa

7 Hotel yang Cocok untuk Honeymoon di Phuket

Bulan madu sambil mencoba kegiatan seru bersama pasangan? Anantara Phuket Layan Resort and Spa menawarkan aktivitas beragam, mulai dari kelas memasak makanan khas Thailand sampai olahraga air. Usai pulang bulan madu, memori indah kalian berdua bisa semakin banyak, deh!

7 Hotel yang Cocok untuk Honeymoon di Phuket

Selain di kamar, kamu juga bisa ngobrol dari hati ke hati bersama pasangan tersayangmu di area duduk terbuka di rooftop resort ini. Sambil menikmati minuman segar dan berbaring berdua di tempat duduk empuk nan nyaman, kamu dapat menikmati pemandangan laut dan pulau-pulau langsung di depan mata!

3. Mandarava Resort and Spa Karon Beach

7 Hotel yang Cocok untuk Honeymoon di Phuket

Ingin ngadain pesta pernikahan dan lanjut bulan madu di sini? Bisa banget! Mandarava Resot and Spa Karon Beach memiliki lokasi resepsi bergaya terbuka yang asri dan cantik dengan latar belakang pepohonan hijau dan Pantai Karon.

7 Hotel yang Cocok untuk Honeymoon di Phuket

Kalau bulan madu di sini, makan malem romantis tepi kolam renang yang cantik atau suap-suapan makanan di bar terbukanya harus jadi agenda wajib kamu bersama pasangan!

4. Renaissance Phuket Resort & Spa

7 Hotel yang Cocok untuk Honeymoon di Phuket

Letaknya di daerah Pantai Mai Khao yang tenang banget, udah pasti resort mewah dan cantik ini akan buat bulan madu kamu jadi makin romantis. Di setiap kamar ada fasilitas bath tub dan ipod deck yang bisa digunakan untuk berendam air hangat sambil menikmati alunan musik favorit berdua.

7 Hotel yang Cocok untuk Honeymoon di Phuket

Selain itu, kamar khusus pasangan di Quan Spa akan jadi tempat kamu menikmati couple massage atau berendam rempah khas Thailand. Usai itu, bisa tidur-tiduran berdua sambil menikmati gemercik suara air terjun di area relaksasi, deh. Surga!

5. Sala Phuket Resort and Spa

7 Hotel yang Cocok untuk Honeymoon di Phuket

Resort dengan sentuhan arsitektur dengan gaya Tiongkok – Portugis ini memiliki banyak tempat makan romantis yang dapat kamu nikmati bersama pasangan. Kamu bisa candlelight dinner di rooftop, gazebo pribadi, atau langsung di villa pribadimu.  Kalau kamu ingin ngobrol berdua sambil menikmati semilir angin pantai, ajak pasangan ke bar pas di depan laut yang pastinya akan ngemanjain kamu berdua dengan pemandangan yang cantik!

7 Hotel yang Cocok untuk Honeymoon di Phuket

Pssst, setiap villa di sini juga memiliki kamar dengan pintu geser kaca yang langsung menghadap ke kolam renang pribadi. Serba terbuka namun privasi tetap nomor satu!

6. Poin Yamu by Como, Phuket

7 Hotel yang Cocok untuk Honeymoon di Phuket

Bulan madu sehat bersama pasangan? Kenapa tidak! Poin Yamu by Como memiliki fasilitas kelas yoga bersama pasangan,  perawatan spa ala Thailand di area terbuka yang langsung menghadap ke pemandangan pantai, sampai menyiapkan menu piknik buat kamu yang serba sehat!

7 Hotel yang Cocok untuk Honeymoon di Phuket

Yap, hotel ini akan menyajikan makanan sesuai gaya romantis kamu berdua. Kamu dapat memilih piknik tepi pantai, makan malem romantis tepi kolam, atau langsung menikmati menu di kamar pribadi kamu tanpa gangguan orang lain!

7. Banyan Tree Phuket

7 Hotel yang Cocok untuk Honeymoon di Phuket

Tidur bersama pasangan di kamar yang seakan mengapung di kolam penuh teratai cantik bisa kamu rasakan di Banyan Tree Phuket. Bukan hanya itu, gunakan juga bak mandi luar ruangan, jacuzzi dan kolam renang pribadi untuk bikin suasana romantis kamu berdua makin terasa.

7 Hotel yang Cocok untuk Honeymoon di Phuket

Pengin main-main ke pantai buat menyaksikan matahari terbenam? Kamu bisa pilih ingin menikmati setiap langkah sambil bergandengan tangan ke pantai atau menyewa sepeda yang ada di resort ini!
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "7 Hotel yang Cocok untuk Honeymoon di Phuket"

Thank you The information you submit is very useful, waiting for the next update Gan, Greetings Success :)Segera dapatkan promo terbaru kami Agen Bola Terpercaya. Dapatkan promo terbaru dari kami. Segera daftarkan diri anda di http://www.ibcwin.com

Live Casino
Bandar Bola
Judi Bola Online

Ayuk Buruan Daftar Diri Anda Di Armanitogel Dan Sekarang Sudah Ada Promo Bonus Deposit Di Armanitogel 10%, Tunggu Apalagi.
Ayo Gabung Bersama kami Agen Togel Terpercaya

Agen Togel Terpercaya
Bandar Togel Online
Daftar Togel
Bandar Togel Terpercaya

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top