'Kumpulan Berita Menarik '

7 Seni Bela Diri yang Cocok untuk Wanita | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

7 Seni Bela Diri yang Cocok untuk Wanita

7 Seni Bela Diri yang Cocok untuk Wanita - Tindak kejahatan dapat terjadi kapan saja dan dimana saja. Tak jarang sejumlah korban kejahatan merupakan wanita. Bagi Anda para wanita, tak ada salahnya melindungi diri sendiri dari ancaman kejahatan. Anda dapat mengambil kelas bela diri yang terbaik buat Anda.

Berikut ini 7 Seni Beladiri yang Cocok untuk Wanita :

1. Wing Chun

7 Seni Bela Diri yang Cocok untuk Wanita

Wing Chun adalah seni bela diri yang dikembangkan oleh seorang biksu perempuan. Gerakan-gerakannya sangat cocok buat wanita dan efektif melumpuhkan lawan tanpa harus mengandalkan tenaga besar.

Selain itu, jurus-jurusnya cocok buat duel jarak dekat, sebagaimana tindak kejahatan biasanya dilakukan di tempat-tempat yang sempit seperti dalam kendaraan umum, gang sempit, atau bahkan rumah sendiri.

2. Kempo

7 Seni Bela Diri yang Cocok untuk Wanita

Seni bela diri lain yang berasal dari Jepang merupakan Kempo, olahraga ini menekankan pada gerakan halus. Awalnya, Kempo adalah seni bela diri yang dipelajari oleh para Biksu. Seni beladiri ini melarang penggunanya buat membunuh, menyakiti, ataupun menyerang lawan terlebih dahulu.

Sebab itulah bela diri ini lebih banyak memakai permainan tangan untuk bertahan. Olahraga ini pun banyak dipertandingkan secara nasional dan internasional, sehingga Anda pun dengan gampang menjumpai lokasi latihan Kempo di kota Anda.

3. Brazilian Jiu Jitsu

7 Seni Bela Diri yang Cocok untuk Wanita

Bela diri yang berasal dari Brazil ini konsentrasi pada teknik bergulat dan menjatuhkan lawan. Teknik bergulat yang ditawarkan oleh seni bela diri ini bisa berguna bagi wanita.

Kekerasan seksual serta penyerangan biasanya terjadi di darat dan wanita seringkali jatuh ke tanah. Brazilian Jiu Jitsu sangat cocok membantu wanita buat mempertahankan diri dalam keadaan terjepit atau terjatuh.

4. Tae Kwon Do

7 Seni Bela Diri yang Cocok untuk Wanita

Tae Kwon Do adalah salah satu olahraga bela diri yang paling terkenal di dunia. Olahraga yang berasal dari Korea ini bila diartikan berarti “seni menendang dan meninju”. Tae Kwon Do mempunyai beberapa teknik penting untuk mempertahankan diri.

Seni bela diri ini cocok buat wanita sebab lebih konsentrasi pada menendang. Pria punya kekuatan tubuh bagian atas yang lebih besar daripada wanita, dan ini bisa bikin wanita lebih rentan kalah bila berduel dengan pria. Dengan teknik tendangan Tae Kwon Do, wanita bisa menaklukkan kekuatan pria.

5. Jeet Kune Do

7 Seni Bela Diri yang Cocok untuk Wanita

Jeet Kune Do dibangun oleh seniman bela diri terkenal Bruce Lee. Jeet Kune Do mengajarkan penggunanya buat melawan serangan dengan cara yang paling efisien. Mereka diajarkan buat mencapai target terdekat dengan senjata terdekat yang mereka punya.

Mencolok mata penyerang merupakan salah satu cara yang diajarkan oleh Jeet Kune Do. Seni bela diri ini baik dipelajari wanita sebab bisa mengajarkan wanita cara menghindari kondisi berbahaya secepat mungkin sebelum keadaan semakin memburuk.

6. Krav Maga

7 Seni Bela Diri yang Cocok untuk Wanita

Krav Maga adalah seni bela diri yang dimiliki oleh sistem pertahanan diri dari pasukan Israel. Para wanita bisa meraih keuntungan dari Krav Maga sebab sistem ini membantu penggunanya untuk menyeimbangkan fungsi mental dan fisik mereka saat sedang dalam penyerangan.

Krav Maga bisa memberikan kekuatan pada wanita buat melindungi diri mereka sendiri menghadapi situasi berbahaya. Seni bela diri ini mengajarkan penggunanya untuk memakai berbagai bagian tubuh seperti siku dan lutut yang bisa menjadi senjata bila diperlukan.

7. Aikido

7 Seni Bela Diri yang Cocok untuk Wanita

Seni bela diri lainnya yang cocok buat wanita adalah Aikido. Olahraga yang berasal dari Jepang ini, mengajarkan keterampilan buat membalikkan kekuatan lawan dan melumpuhkan mereka. Penggunaan kekuatan lawan pada Aikido, sangat cocok buat para wanita yang mayoritas lebih lemah dibanding pria.

Sejumlah teknik aikido berupa teknik elakan, kuncian, lemparan sampai bantingan. Bagi Anda para wanita, tak ada salahnya memilih seni bela diri yang satu ini.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "7 Seni Bela Diri yang Cocok untuk Wanita"

Agen Poker
Poker Online
Poker Uang Asli
Domino kiu Kiu
Agen QQ

Terima kasih untuk Informasinya gan , Sangat Membantu dan di tunggu artikel berikutnya^^

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top