'Kumpulan Berita Menarik '

5 Daerah Pantai Terindah di Vietnam | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

5 Daerah Pantai Terindah di Vietnam

5 Daerah Pantai Terindah di Vietnam - Siapa yang bilang tidak ada pantai keren di Vietnam? Buktinya ada 5 pantai indah yang bisa dikunjungi ketika liburan ke sana.

Pasir putih, air laut membiru dan cuaca ala pantai yang cerah. Semua itu dapat didapat di Vietnam. Berikut ini 5 Daerah Pantai Terindah di Vietnam :

1. Phu Quoc

5 Daerah Pantai Terindah di Vietnam

Yang satu ini adalah pulau. Phu Quoc bukan hanya pulau indah, namun juga punya pantai yang keren. Pulau yang berada di dekat perbatasan antara Thailand dan Kamboja ini punya luas sebesar Singapura.

Pasir putih dan air yang jernih, bisa dikatakan pulau ini sebagai Gili Trawangan ala Vietnam. Traveler dari Eropa dan Amerika biasanya menghabiskan waktu liburannya di tempat ini.

Suasana yang santai dengan hutan hijau rimbun di belakang pantai bikin pulau ini serasa surga. Bagaimana tidak, sebab 70% dari pulau ini dilindungi dalam naungan Taman Nasional Phu Quoc.

2. Nha Trang

5 Daerah Pantai Terindah di Vietnam

Inilah Balinya Vietnam. Semua dunia pesisir yang ramai bisa ditemui di Pantai Nha Trang. Pantai ini terletak di Nha Trang, Provinsi Khanh Hoa dan adalah pesisir terbaik di Selatan Vietnam.

Usai kawasan ini direnovasi besar-besaran beberapa tahun lalu, pesisir Nha Trang diminati banyak turis. Yang pertama tentu saja, pesisir cantik dengan bibir pantai nan panjang, serta air yang biru jernih.

Selain itu, mereka juga betah di sini sebab berbaris resor dan penginapan keren yang menyajikan dunia malam. Tak seperti di kebanyakan kota, di sini wisatawan bisa berpesta hingga pagi buta.

3. Doc Let

5 Daerah Pantai Terindah di Vietnam

Selain itu, pantai-pantai yang berada di Doc Let juga termasuk yang terbaik di Vietnam. Tentu karena indahnya pasir putih dan jernihnya air laut.

Doc Let terbagi dari 3 daerah yaitu pusat keramaian pariwisata, pelabuhan dan lokasi terpencil. Nah, turis bisa puas berlibur di bagian utara di mana pusat keramaian berada.

Tak cuma resor yang berada di sana, namun juga penginapan murah yang letaknya dekat pantai. Menikmati pemandangan seperti di surga tak melulu harus mahal kok!

4. Mui Ne

5 Daerah Pantai Terindah di Vietnam

Mui Ne yang terletak di Provinsi Binh Thuan, bagian tenggara Vietnam. Kota pesisir ini dulu tidak begitu ramai. Traveler yang ingin menghabiskan liburannya di pantai cuma membawa tenda dan kemping di pantainya.

Tapi semakin banyak turis yang tahu keindahannya, makin banyak resor dan penginapan yang hadir di sini. Bagaimanapun, Mui Ne tak seramai Nha Trang.

Buat masalah keindahan, Mui Ne boleh dibandingkan dengan Nha Trang. Dijamin tidak akan kalah! Hamparan pasir lembut dan air jernih siap menyapa Anda. Yang lebih keren, di sini ada padang pasir yang bikin Anda serasa di Timur Tengah.

Bagi pecinta surfing, harus datang ke Mui Ne. Sebab pada bulan-bulan di akhir tahun, ombak di sini sangat bagus buat berselancar. Biasanya mulai dari Oktober hingga April. Siap berburu ombak?

5. Con Dao

5 Daerah Pantai Terindah di Vietnam

Mirip dengan Phu Quoc, sekarang ada Con Dao yang terletak sedikit jauh dari pulau utama Vietnam. Eits, keindahannya tiada dua.

Ingin pantai sepi namun indah? Atau ingin terumbu karang keren? Lebih lagi, ingin trekking di perbukitan indah dengan latar pesisir? Semua bisa dilakukan di tempat ini.

Bila diibaratkan, Con Dao seperti Nusa Kambangan. Sebab dahulu, pulau ini dijadikan lokasi untuk para tahanan para era penjajahan Prancis.

Seperti Phu Quoc, sebagian besar dari daerah Con Dao juga tidak boleh dimasuki alias dilindungi sebab bagian dari Taman Nasional Con Dao. Bayangkan betapa indahnya daerah ini karena bagian dari taman nasional kan?
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "5 Daerah Pantai Terindah di Vietnam"

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top