'Kumpulan Berita Menarik '

5 Lokasi Wisata yang Dilarang Dikunjungi | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

5 Lokasi Wisata yang Dilarang Dikunjungi

5 Lokasi Wisata yang Dilarang Dikunjungi - Dunia memang menyimpan sejuta warna. Berbagai lokasi dengan keunikan, kemegahan, serta keindahannya tersebar di berbagai penjuru dunia. Bagi seorang wisatawan, tentunya tak ingin ketinggalan buat selalu berkunjung ke tempat yang memikat di berbagai belahan dunia tersebut.

Tapi tahukah Anda, seolah ingin menyembunyikan keindahannya, rupanya di muka bumi ini ada sejumlah lokasi dengan keindahan dan keunikannya namun terlarang untuk dikunjungi. Penasaran, dimana sajakah lokasi itu?

Berikut ini 5 Lokasi Wisata yang Dilarang Dikunjungi :

1. The Jiangsu National Security Education Museum, China

5 Lokasi Wisata yang Dilarang Dikunjungi

Bagi para pecinta sejarah, datang ke museum tentu sangat memikat. Apalagi dengan  museum yang satu ini. Museum ini memungkinkan pengunjung melihat peralatan mata-mata super keren Negeri Tirai Bambu.

Namun museum itu tak bisa dikunjungi bila Anda bukan Chinese, cuma warga negara China saja yang bisa ke sana. Bahkan, bagi para pengunjung museum sangat dilarang untuk membawa kamera dan berbagai alat perekam lainnya buat menjaga kerahasian seluruh dokumen dan benda-benda penting yang berada di sana.

2. Heard Island Volcano, Australia

5 Lokasi Wisata yang Dilarang Dikunjungi

Pernahkah Anda mendengar mengenai Pulau Heard di Australia? Di pulau itu terdapat tempat teratas gunung paling tinggi di Australia, yakni Mawson Peak. Tidak kalah memikat, di sana Anda bisa melihat keindahan alam seperti aneka ragam hewan unggas, yakni penguin dan burung laut, dan pemandangan alam seperti gletser dan bahkan aliran lava dari gunung.

Lantas, apa yang membuatnya tidak bisa dikunjungi? Gunung berapi di sana masih aktif. Rasanya seperti mustahil mendapatkan izin dari Australian Antarctic Division buat berkunjung ke sana. Selain itu, letak Heard Island terdapat di Oseania kawasan teritorial jauh Australia, perlu perjalanan laut selama dua minggu, bahkan perairannya juga berbahaya untuk berlayar.

3. Albatross Island, Australia

5 Lokasi Wisata yang Dilarang Dikunjungi

Di Pulau Albatross, pandangan mata Anda bakal tertuju pada peluang langka untuk melihat beberapa spesies burung yang paling indah. Daya tarik utama merupakan elang laut albatros. Lalu, juga ada anjing laut Australia dan Selandia Baru, dan penguin kecil.

Kemudian, kenapa para traveler tak bisa berkunjung ke sana? Tak lain karena Albatros Island merupakan cagar alam dan masyarakat tak diperbolehkan buat mengakses pulau itu.

4. North Sentinel Island

5 Lokasi Wisata yang Dilarang Dikunjungi

Terdapat di Samudera Hindia, tepatnya di teluk Benggala, Kepulauan Andaman, India, merupakan lokasi liburan yang tak kalah memikat dari pulau indah lainnya. Sangat alami, kelihatan di pulau itu punya perairan biru nan jernih serta hutan-hutannya yang hijau.

Tapi perlu berpikir seribu kali untuk pergi ke sana. Pulau Sentinel Utara didiami oleh suku paling ganas, terisolir dan menolak siapapun orang asing yang datang ke pulau mereka. Tak peduli apakah Anda seorang pejabat pemerintah, wisatawan, ataupun wartawan. Jika Anda datang ke sana mereka tak akan ragu langsung menyerang Anda.

5. White’s Gentlemen’s Club, London

5 Lokasi Wisata yang Dilarang Dikunjungi

Klub di daratan Inggris ini populer menjadi salah satu klub paling eksklusif di dunia. Di sana terdapat minuman eksklusif, yakni penemuan baru cokelat panas.

Tak sembarang orang bisa masuk ke sana. Di antara anggotanya yang populer adalah Pangeran Charles dan Pangeran William. Selain khusus buat kaum pria, cuma orang-orang dari keluarga kerajaan dan orang-orang penting yang sangat berpengaruh yang boleh masuk ke klub ini.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "5 Lokasi Wisata yang Dilarang Dikunjungi"

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top