'Kumpulan Berita Menarik '

5 Alat mencegah Terjadinya Pemerkosaan Yang Pernah Ada | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

5 Alat mencegah Terjadinya Pemerkosaan Yang Pernah Ada

5 Alat mencegah Terjadinya Pemerkosaan Yang Pernah Ada - Dgn meningkatnya pelecehan seksual pada perempuan, menciptakan technologi ikut 'berperang' melawan pelecehan. & waktu ini mulai sejak tidak sedikit ditemukan alat-alat unik buat mencegah terjadinya pemerkosaan & sanggup menciptakan sang tersangka dapat merasakan akibat yg tidak baik.

Biar dapat jadi memberikan inspirasi, ini merupakan alat-alat aneh yg dapat difungsikan perempuan utk melindungi diri dari para hidung belang & orang yg berniat mesum.

berikut 5 Sarana mencegah Terjadinya Pemerkosaan Yg Sempat Ada :

1.Stoking Berbulu 

5 Alat mencegah Terjadinya Pemerkosaan Yang Pernah Ada

Gimana perasaan rekan bila menonton perempuan bersama bulu yg lumayan lebat terhadap kakinya? Geli? Jijik? Bisa Jadi perasaan itu serta yg mendera pemerkosa seandainya menyaksikan calon korbannya mempunyai bulu kaki lebat demikian. Bagi perempuan yg takut diperkosa bila bepergian sendiri kayaknya sesuai menggunakan trick ini. Tak butuh obat utk menumbuhkan bulu kaki, melainkan cuma menggunakan stoking yg di desain kusus dgn bulu lebat tersebut. Alih-alih memerkosa, kemungkinan para pemerkosa bakal menjauhi perempuan yg memanfaatkan stoking ini.

2. Impenetrable Devices 

5 Alat mencegah Terjadinya Pemerkosaan Yang Pernah Ada


Impenetrable Devices adalah fasilitas yg diciptakan oleh Ira Sherman, penduduk negeri India. Media tersebut diciptakan dikarenakan tingkat pemerkosaan di India kian th semakin bertambah. Impenetrable Devices sendiri ialah media yg terbuat dari baja anti karat, pisau, elektroda, & jarum. Kalian sanggup melamun dengan cara apa susahnya menembus media ini. Tidak Cuma itu sektor depannya serta akan memotong ataupun mengiris. Tetapi tapi sayang media ini baru sebatas karya seni purwarupa saja, & belum diproduksi buat dijual.

3. Kondom Perempuan Anti Pemerkosaan 

5 Alat mencegah Terjadinya Pemerkosaan Yang Pernah Ada

Apabila diliat sekilas, kondom ini seperti kondom biasa terhadap kebanyakan. Tapi bila lebih diteliti, di dalamnya kawan bakal menonton gerigi-gerigi yg amat mengerikan. Kondom perempuan anti pemerkosaan ini dibuat oleh seseorang perempuan asal Afrika Selatan, Sonette Ehlers. Serasi dgn namanya, fungsi kondom ini merupakan buat mencegah pemerkosaan pada perempuan seperti yg marak berjalan. Sarana ini sendiri terbuat dari latex yg dikasih gerigi-gerigi logam mikroskopis. Trick gunakan dari fasilitas ini sendiri yaitu dgn kiat memasukannya ke dalam vagina. Kalau costumer sarana ini mengalami pemerkosaan, penis pemerkosanya dapat memasuki kantong latex yg berisi gerigi-gerigi tajam tersebut. Rekan mampu melamun bagimana rasanya kan? Kesakitan si pemerkosa bakal memberikan dikala bagi korban utk melarikan diri.

4. Baju Dalam Anti Pemerkosaan 

5 Alat mencegah Terjadinya Pemerkosaan Yang Pernah Ada

Seiring dgn meningkatnya kasus pemerkosaan kepada perempuan di India, 3 orang mahasiswa teknik di Kampus SRM Chennai India, Manisha Mohan, Rimpi Tripathi & Neeladri Basu Pal ini menciptakan terobosan baru bersama membuat satu buah baju dalam perempuan lain dari kepada yg lain. Baju dalam yg diklaim bakal mencegah terjadinya tindak pemerkosaan pada perempuan ini di lengkapi dgn media yg sanggup mengeluarkan tegangan listrik segede 3.800 Kv & GPS yg membuka segera ke telpon pintar, maka bersama gampang mampu memberikan area terjadinya pemerkosaan terhadap polisi.

5. FemDefence 

5 Alat mencegah Terjadinya Pemerkosaan Yang Pernah Ada

Satu Orang perempuan asal Swedia bernama Anita Ingmarsdotter sudah menciptakan & mematenkan fasilitas yg yg berfungsi juga sebagai anti pemerkosaan. Trik penggunaan dari media yg dikasih nama FemDefence yakni dgn ditaruh di vagina perempuan. Sarana ini sendiri teramat berbahaya bagi pemerkosa, sebab di dalam fasilitas tersebut terdapat satu buah jarum yg teramat tajam yg mampu melukai penis pemerkosanya. Macam Mana ada yg berani memperkosa perempuan yg memanfaatkan sarana ini?
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
3 Komentar untuk "5 Alat mencegah Terjadinya Pemerkosaan Yang Pernah Ada"
This comment has been removed by the author. - Hapus

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top