'Kumpulan Berita Menarik '

Para Wanita Tidak Akan Menolak 3 Posisi Seks Berikut Ini | Clayton88

Clayton88

Kumpulan Berita Menarik

Powered by Blogger.

Para Wanita Tidak Akan Menolak 3 Posisi Seks Berikut Ini

Para Wanita Tidak Akan Menolak 3 Posisi Seks Berikut Ini - Suasana disekitar memang tetap menjadi salah satu aspek penting bagi setiap wanit saat hendak melakukan aktivitas intim. Selain itu juga, gaya bercinta yang tepat juga turut membantu membakar gairah birahi mereka. Berikut tiga posisi seks berikut ini yang tidak akan ditolak oleh para wanita.

1. Posisi 69



Posisi seks yang satu ini memang terlihat sedikit ekstrim, akan tetapi para wanita terkadang memiliki kesenangan dan juga kenikmatan tersendiri saat melakukan posisi seks ini bersama-sama dengan pasangannya. Oral seks dalam posisi ini dapat membawa wanita menuju titik klimaksnya.

2. Berdiri



Melakukan posisi seks dengan berdiri menurut survey juga menyenangkan bagi para wanita. Posisi seks ini bisa mempertahankan ereksi yang lebih lama dan juga lebih dalam.

3. Posisi Cowgirl terbalik



Posisi seks yang satu ini juga akan menguntungkan bagi keduanya. Visual pria bakal tergoda penuh sedangkan untuk wanita juga dapat merasakan seks yang fantastis.

Selain posisi seks diatas, wanita juga tidak akan menolak ajakan pria untuk bercinta dikamar mandi. Selain itu juga masih banyak posisi seks lainnya yang tidak dapat ditolak oleh wanita. Mungkin para membaca bisa mengisinya sendiri di kolom komentar :D
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "Para Wanita Tidak Akan Menolak 3 Posisi Seks Berikut Ini"

artikel yang sangat bermanfaat.. saya senang berkunjung ke artikel anda… terimakasih teruslah memberikan informasi yang bermanfaat…;)

Agen Poker Online
Poker Uang Asli
PokerQQ

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Clayton88

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Dilarang ^-^

 
Copyright © 2015 Clayton88 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top